Ahlan Wa sahlan di Catatan nir.. Semoga menginspirasi bagi yang menikmatinya ^_^ Salam embun

Sabtu, 05 Mei 2012

Wanita ... Sadarlah betapa mahalnya dirimu ... ^_^


(Rasa Penasaran membuatmu semakin mahal)

*Terinspirasi dari wanita wanita ciptaan Sang Maha Cinta yang telah menjaga diri, kehormatan dan mampu menjadikan dirinya mahal.. (semoga aku-pun bisa dalam berproses menujunya)
Engkau bukan permata biasa, insan istimewa yang menyejukkan hati semua orang, yang membawa cinta kebajikan dalam setiap santunnya, kesejukan akhlak selalu ditorehkan dalam bingkai realisme kehidupan berparas istimewa, jiwa impresionismemu berupa utuh sempurna baik fisik maupun batin indahmu. Kelak ketika engkau dipertemukan dengan jodohmu, kau akan melayani suamimu dengan penuh perhatian, cinta, dan kasih sayang. Jika memiliki anak, kau akan merawatnya dan mengasuhnya dengan kasih sejati serta mendidiknya dengan akhlak mulia jua…
Aurat ditutup demi kehormatan
Kitab Al Qur’an didaulahkan
Suami mereka ditaatinya
Hanya ada satu kata untukmu wanita, ‘indah’. Engkau cantik indah mempesona…
Wanita shalihah adalah wanita yang menjadikan shalat sebagai kebahagian tersendiri baginya, Rasulullah SAW bersabda dalam hadits yang diriwayatkan oleh Ahmad dan Nasa’i dari Anas Ra : “Dan kujadikan shalat sebagai permata hatiku”. Ia tidak lalai mendirikan shalat tepat pada waktunya, khusyu’ dalam shalat-shalatnya, gemar berpuasa dan bersedekah, sungguh- sungguh dalam do’anya antara takut dan penuh harap.
Siti Khadijah, wanita shalihah, figur istri shalihah penentram batin, pendukung setia, dan penguat semangat suami dalam berjuang di jalan Allah Swt. Beliau berkorban harta, kedudukan, dan dirinya demi membela perjuangan Rasulullah. Begitu kuatnya kesan keshalihahan Khadijah, hingga nama beliau banyak disebut-sebut oleh Rasulullah walau Khadijah sendiri sudah meninggal.
Subhanalloh, semoga aku, kamu, dan seluruh wanita ciptaan Allah dapat meneladani sosok beliau, tidak hanya paras, tetapi juga hati dan terlebih lagi mampu berjuang di jalan dakwah, di jalan Allah Swt, dan senantiasa menentramkan hati suami, bukankah istri yang paling baik adalah apabila dipandang wajahnya tentramlah hati suaminya ?
Letakkanlah harga diri dan kemuliaanmu serta kemuliaan keluargamu di antara kedua matamu, niscaya kau akan tahu cara menangkal berbagai jenis setan ^^
Semoga kita berproses menuju derajat wanita sholehah, sahabat ^_^

*Sela luangku di tengah proyek
5 Mei 12 … 9:08 PM

0 komentar:

Posting Komentar