Ahlan Wa sahlan di Catatan nir.. Semoga menginspirasi bagi yang menikmatinya ^_^ Salam embun

Rabu, 02 Mei 2012

Derajat Semangat itu harus tinggi …. (Dalam keluhku yang tak bermakna)


I hate to complain ….

“Pokonya kamu ga boleh mengeluh, mengeluh itu tanda tak syukur, kasihan aktivitasmu yang lain kena dampak keluhanmu lhoo yang seharusnya kau beri porsi adil ??” 

Terngiang merdu tapi berisik memenuhi otakku, kata itu yang biasa aku ucapkan pada temen2 ketika mereka sedang mengeluh, sekarang ?? bumi hati melonjak bak matahari mengeluarkan bara panas, semangatku memudar bak pudarnya pesona pancasila di tengah globalisasi (lhoooh?? Hehe)
Nampaknya alunan mencapai kata yang diinginkan itu kini harus bersabar menunggu kelarnya egoku yang tengah berdialog dengan konsiensiku… Aaahh curaaaang …. Pakek dialog yang lama tidak segera memberi keputusan, ah bodohnya aku yang penuh ketele-telean berkeliaran ini …  
Semua menjadi terabaikan olehku, SKRIPSWEETku tak menentu serasa ingin mencambukku untuk segera kuselesaikan… Semester 6 ini penuh kekonyolan belaka, sepertinya nilaiku merosot, tugas-tugasku pun turut tak terjamah dengan referensi baik, organisasiku tenggelam, magangku sama sekali ga ada evaluasi, target hafalanku sirna, keinginan bisa bahasa arab dan englishku… huhuhuuuu …. Benci…benci …….

Awaass sajaaa kalu ego ini terus menyerangku bak SYETAN JAHANAM.. akuu ga mau… ga mau ….. Saatnya bangkiittt …. Akuuu pasti bisa… akuu bisa.. aku pasti bisaaa…. HAiiiii EGO dan MEngeluh akan kuSerang KAmuu dengan Semangat JUANG ku …………. Bismillah ….. 
 
Bukankah "Hai anak-anakku, Pergilah kamu, Maka carilah berita tentang Yusuf dan saudaranya dan jangan kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah, melainkan kaum yang kafir".
(QS. Yusuf: 87).
Oke okee semangattt ^_^ 

* di lembaran hidupku
Hari Pendidikan Nasional, 7 :18

0 komentar:

Posting Komentar