Ahlan Wa sahlan di Catatan nir.. Semoga menginspirasi bagi yang menikmatinya ^_^ Salam embun

Selasa, 15 Mei 2012

Embun Love ^_^


Hanya satu yang tenang, indah, bersimfoni merdu menenangkan jiwaku. “Bersyukur”. Bersyukur atas segalanya..

Kadang sering mengeluh, kenapa aku berada di dalam ruangan yang selalu sama seperti dulu? Selalu ini saja, begini saja, dan ruangan gelap yang tak mendukungku untuk bertindak konkret, bertindak lebih dewasa, bertindak dalam aksi kesungguhan.. 

Ada sesenggokan penyesalan menghinggapi diriku, kenapa kali ini aku baru menyadari arti pintar, kenapa? Kenapa? Apakah dulu ada segerombolan asap tebal nan pekat menutupi indahnya cita? 

Apakah ini pertanda mencuatnya fenomena ketelean harus kurubah? Sesak selalu berada dalam keombang-ambingan tak tentu arah. Iya, aku bisa, bisa bak seimbangnya garis hidup nyata. 

Semua tak mendukungku, hanya polesan memelas penuh kegigihan yang terutarakan, memiliki gairah semangat satu untuk merubahnya, tapi, apa aku bisa? Fasilitatorku saja tak mendukungku, lemah, sunyi, hanya bisa memamerkan kekokohan yang sebenarnya ku iri untuk bisa terjun ke dalamnya. Tapi kenapa? Semua tak mendukungku…
Apa kandidat bodoh selalu kupegang? Tanpa greget maju penuh juang,.. Ahh, hilangkan itu semua, bodoh akan  hancur dengan pertempuran kepintaran.


*tak ada apa-apanya diri ini…
Hanya IMTAQ yang dapat menjadikan hati lebih dekat pada Sang Rabbi
Sudut gelisah diriku
16 Mei 2012 (Menunggu film dan mikro yang akan ku kejar)

0 komentar:

Posting Komentar